Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » FOTO: KEJUTAN BERTUBI-TUBI UNTUK ULTAH MEIGA

FOTO: KEJUTAN BERTUBI-TUBI UNTUK ULTAH MEIGA


Di usianya yang genap 25 tahun, Kamis (7/5) Kurnia Meiga mendapat kejutan. Tak hanya sang istri, Azhiera Hermansyah saja yang memberinya kejutan, tetapi keluarga besar dan sahabat-sahabatnya juga kompak merayakan HUT kiper utama Arema itu.

Kejutan dimulai sejak Selasa (5/5) ketika Zhia, sapaan akrab sang istri, menyembunyikan motor kesayangan Meiga di rumah temannya, seolah-olah dicuri. Kemudian Zhia menyuruh anak-anak kecil yang sering main layangan bersama Meiga untuk mengajaknya ngobrol di depan rumah pada malam harinya.

"Tiba-tiba saja kepala Meiga diceplok telur, terigu, dll. Padahal dia lagi pusing karena motor kesayangannya hilang. Saya sengaja bikin dia kewalahan, tapi dia tidak terlalu stress saat motor hilang dan dikerjain sama anak-anak komplek rumah," terang Zhia kepada WEAREMANIA.

Besoknya (6/5) Meiga sekeluarga pulang kampung ke Jakarta, sekalian silaturahim ke rumah orang tuanya. Di sana, kejutan berlanjut ketika Zhia merancang skenario seolah Kurnia Sabrina anak angkat mereka diambil kembali oleh ibu kandungnya.

"Saya sengaja bersekongkol dengan ibu kandungnyaa untuk datang ke rumah meminta Sabrina kembali, di situ Meiga sempat emosi dan kalang kabut melebihi waktu motor kesayangannya disembunyikan seolah-olah hilang," imbuh wanita yang dinikahi Meiga 12 Mei 2013 itu.

Serentetan kejutan untuk kiper tim nasional Indonesia yang pernah dilirik klub Malaysia itu tak sampai di situ. Sebab, Zhia pun bersama sahabat-sahabat sang suami telah menyiapkan puncak kejutan di rumah mereka di kawasan Taman Mini.

"Pas pukul 23.40, semuanya berkumpul di rumah kami di daerah Taman Mini. Ada keluarga, sahabat, termasuk pula si Sabrina yang datang bersama ibu kandungnya. Kami kejutkan Meiga tepat pukul 00.00," pungkasnya.






KEJUTAN BERTUBI-TUBI UNTUK ULTAH MEIGA 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC